8 Oktober 2010 : malas dan catatan kecil


Tak ada yang penting hari ini.
Jumat, hanya karena hari ini jumat saya sedikit malas-malasan karena sangat-super-full-padat-sekali-jadwal-kuliah-hari-ini :p . Menyerah sebelum berperang, ternyata eh ternyata jadwal kuliah yang sangat-super-full-padat-sekali tidak terjadi, hanya ada 1 mata kuliah di pagi hari saja, selanjutnya tidak ada dosen dan banyak tugas :p .
Tambah malas jadinya dengan tugas yang harus cepat-cepat dikerjakan.

STOP mengeluh, karena itu tidak baik untuk kesehatan juga untuk perkembangan jiwa serta orang yang mendengarnya. Lebih baik menebarkan aura positif untuk sekitar kita, maka hidup akan lebih berarti.
Ya . . . 8 oktober 2010
waw ada yang sedikit perlu kita ingat, bukan karena apa-apa, hanya saja saya selalu ingat, tapi tak terlalu penting juga untuk di ingat, tapi saya selalu ingat ?? Bagaimana seh ini tuh ??
8 februari 2008 – 2010.
Tuh kan sangat tidak penting, tapi mungkin sebagian kecil bahkan sangat kecil dari memori saya mengingat hal ini.

Terimakasih untuk Tuhan yang selalu memberikan saya waktu untuk bernafas dan merasakan semua perasaan, merasakan angin, merasakan lapar, merasakan marah, merasa panas, merasa sakit perut (saat menulis ini saya sakit perut gara-gara mie ayam). Sudahlah, Thanks Allah, I love you, God. Because of you

SEMANGAT !!
*aduuuh sakit perut*

