Spicy Chicken Richeese Factory PVJ


Spicy Chicken level 1

Sebelumnya, banyak teman-teman saya yang membicarakan makanan dengan jargon “Spicy Chicken Level 5” . Mula-mula saya bertanya makanan apa lagi itu, dengan tingkat kepedasan sampai level 5, yang pertama kali terlintas dalam pikiran saya adalah PEDAS.
Maka untuk mengobati rasa penasaran, berangkatlah ke Richeese Factory yang letaknya di Paris Van Java Bandung. Cafe Richeese Factory ini dekat dengan Starbuck, dilantai atasnya.
Berikut beberapa gambar yang saya ambil ketika melahapnya.

Cake Tiramisu

Menu Richeese Factory

info tambahan :Level 1 membuat saya sakit perut , awas jangan sembarangan memilih level, bagi yang suka pedas, silahkan memilih level 5.Untuk menetralkan pedas, selesai makan saya menyantai cake yang tersedia di Cafe ini, cake nya enak sekali.Silahkan mencoba 🙂

