It’s Oke


IMG_0701

HAHAHAAAAAA

Sebelum nulis pengen ketawa dulu deh. Sebenernya lucu juga kayanya ini ditulis. Mengingat ini kejadian udah sering.

Saya punya 3 teman dekat baaaaangeeeeeeeeet yaitu Helen, Yuli dan Abang. Ada yang salah? Nah itu ada satu cowok nyempil diantara kita 3 orang cewek cetar. hihihi. Kita berempat satu kelas, biasanya ngerjain project satu kelompok, diskusi tentang segala macem, makan, nongkrong, nonton, ngemall dan sebagainya.Bahkan kita sering menghabiskan waktu sampai tengah malam tanpa tidur. Dari kita berempat, memang saya paling dekat dengan satu temen yang cowok itu, hidup kita masing-masing bahagia, saya dengan kehidupan saya dia dengan kehidupan dia. Aduuuh booooo ribet deh ya kadang kalau temenan sama lawan jenis -_-

Oke, berhubung udah agak keki juga akhir-akhir ini selalu adaaaa aja yang menghubungkan antara saya dengan orang satu itu. Bosen. Gini misalnya.

Lagi nonton Locafore Jazz

A : Si ‘itu’ jangan2 udah balik ya?
B: engga lah, ceweknya aja masih disini. *sambil nunjuk ke aku*

Me : Hah? Aku bukan ceweknya kok

A: Oh.. bukan? kirain..

Lagi di mobil pas di Buton

A : Itu yang tadi suaminya ya?

Me : Hah? Aku masih kuliah kok, Bu..

A : Oh.. kirain

Lagi di wakatobi

A : Hanif kan pacarnya ‘Itu’

Me : Bukan ihhhh…

A : ah yang bener?

Me : Serius deh, tuh liat hp ‘itu’ ada foto ‘itu’ sama ceweknya

A : oh…

Dan…. masih banyak yang lainnya. Belum lagi saya masih dibilang kalau belum ‘move on’ dari ex saya. Haduuuuuuuhhhhhh….. makin semerawut hidup saya. Eh ga udah dipikirin kali ya. Biar saja orang berkata apa. Saya lagi sibuk cari sponsor buat biayain liburan saya yang selanjutnya.

Gerah gerah gerah jadinya.

Terlepas dari itu tadi semua, seneng banget bisa kembali lagi ke Bandung, ke kampus lagi. Dan bulan ini lumayan seru, minggu depan bakalan maen ke Bromo, ke Jogja. Lalu minggu depannya lagi ada acara game Blind Trip sama anak-anak Backpacker Bdg, minggu depannya mungkin rencana ke Ubud bisa terlaksana (kalau kerjaan, kalau pembimbing tidak mengganggu)

I Love U pokonya semua yang bikin saya bahagia dan punya alasan buat ketawa (ngomong sama laptop)

