Welcome party, kongkow di Tokyo Connection


Yaaaaa. Setelah kembali lagi ke Bandung dan bertemu dengan teman sepermainan setelah berpisah 3 bulan, berkumpullah kami berempat dan merayakan kedatangan saya dengan bopa dan abang di Tokyo connection tempat makan unyu bin gaul di Jalan Progo, surganya cafe ciamik di Bandung.

Setelah seperti biasa bingung mau makan pagi atau tepatnya makan siang kemana, debat pilih-pilih tempat, meluncurlah ke Tokyo connection. Tempat makan muda-mudi bandung yang bernuansa Jepang, yaeyalah kan namanya juga udah ada Tokyo nya :p

Suasanya asli enak banget, redup-redup remang-remang bikin ngantuk, banyak foto orang jepang pake kimono, ada kartun-kartun jepang. Cafe ini bisa muat banyak banget pengunjung deh, dari mulai area luar, dalem, area sofa yang empuk asik buat lenyeh-lenyeh cantik, ada meeting room juga.

IMG_0046

IMG_0040

IMG_0041

IMG_0044

IMG_0043

Soal makanan, pasti ada makanan jepang dari mulai ramen, sushi dan tak lupa juga ada masakan westernnya. Minuman juga banyaaaak banget dari yang dingin sampe yang hot, dari yang murah sampe yang mahal.

Selain makanan dan minuman, di Tokyo connection ada juga Gift Shop yang jual pernak-pernik lucu-lucu bangeeeet all about doraemon, astro boy, jepang, miniatur geisha yang pake kimono gitu juga ada.

Untuk harga, saya katakan sih relatif lah ya, kalau makanan dari 25K ke atas, minuman 10K ke atas. Dan, sayang banget ga beli yang mahal dan aneh-aneh soalnya ternyata kita berempat ditraktir sama si Boopa. aaaahhh tengkiu darling :*

Nah ini dia jepret-jepret di Tokyo connectionnya.

IMG_0048 IMG_0053 IMG_0057 IMG_0060 IMG_0031

Iklan