Prasidang


 

skripsi

“Karena manusia yang kuat adalah bukan semata yang bisa ngangkat beban 100kg di pundaknya saja, tapi yang bisa lancar prasidang”

Quote pembuka yang ngaco πŸ˜€

Pasti kangen saya kan? Kangen tulisan lebay saya? tulisan perjalanan saya ke tempat baru? atau tulisan galau saya?

Dulu, mungkin sebagian pernah membaca tulisan saya tentang Travelling dan Skripsi. Dimana saat itu harusnya saya sibuk mengerjakan skripsi tapi kata orang saya malah dengan ‘nakal’ pergi maen-maen dan mengabaikan tugas mulia sebagai mahasiswa teladan se Bandung untuk mengerjakan skripsi.

Akhirnya… saya punya kabar bahagia, kemarin jumat saya akhirnya menyelesaikan skripsi, daftar untuk sidang dan telah melewati prasidang sehingga nanti jumat akhirnya sidang skripsi dan lulus (aamiin)

Hanif Kazwiniwati menyelesaikan skripsinya dengan edan dalam waktu kurang 2 bulan, berjuang selama bulan puasa ambil data untuk penelitian dan mengabaikan sakit untuk olah data statistika. Edan :p

Tapi saya bahagia banget, ditengah kegilaan semua ini, ditengah banyak cobaan, saya melewati satu tahapan ini. Bahagia tak terkira bisa hampir menuntaskan kewajiban yang ternyata sangat menyenangkan. Ya, mengerjakan skripsi itu menyenangkan :p

MUngkin nanti setelah sidang saya akan membuat tulisan full tentang skripsi dan lika-likunya sehingga bisa menyemangati seluruh mahasiswa se Indonesia. HAHHAHHAHAAA

Mohon doanya ya kaka-kaka semua yang baik hati dan menawan untuk saya nanti jumat sidang skripsi.

 

with love
KAZ ❀

 

