Tenang dan Diam di Pulau Samosir


IMG_2822

Selamat datang di Pulau Samosir

Selamat pagi Indonesia πŸ™‚

Pulau Samosir Danau Toba ternyata asik untuk menenangkan diri. Hembusan anginnya yang sejuk, air yang tenang, udara yang dingin, perasaan yang damai, teduh, tempat yang cocok bagi jiwa yang siap untuk jatuh cinta.

Setelah 1 bulan terpencil di suatu kota kecil Sumatera Utara, maka akhirnya adalah liburan ke suatu tempat untuk membersihkan aura negatif dari tubuh, tadinya pengen ke Bukit Lawang ketemu Orangutan, tapi ya akhirnya cuma bisa ke Pulau Samosir dan menyandarkan semalam disana, di Hotel Carolina.

Sejujurnya liburan kali ini cuma tinggal duduk-duduk cantik karena semuanya sudah di urus oleh boss besar, tapi harapan buyar ketika pas nanya ke koordinator bahwa dia tidak punya jadwal apapun di Samosir. Maka saya inisiatif untuk menyusun jadwal keliling yang hasilnya hahaha amburadul dan cuma asik-asikan keliling Tuk-tuk, Tomok, Ambarita, Pantai Pasir Putih dan Tele. Nanti saya ceritakan satu-satu :p

Terimakasih Pulau Samosir untuk 2 hari yang bahagia, 2 hari yang panjang, 2 hari penuh damai, 2 hari untuk jatuh cinta pada Semesta.

kyaaaaa… ga bisa move on dari Samosir 😦

IMG_2835

Depan kamar di Hotel Carolina Tuk-tuk

IMG_2858

Dermaga kecil depan Hotel Carolina

IMG_2875

A Mamat Instruktur Yoga gadungan & Neddy

IMG_3095

Pagi-pagi

IMG_3067 IMG_3075 IMG_3076 IMG_3079

Iklan