Hotel Carolina, Pulau Samosir


Mari liburan ke Pulau Samosir kaka-kaka πŸ˜€
Awal November kemarin saya dapat hadiah liburan dari kerjaan ke Pulau Samosir selama 2 hari secara gratis, termasuk segala akomodasi di Pulau Samosir, salah satunya adalah menginap di Hotel Carolina Tuk-tuk. Alhamdulillah ya dapat kerjaan yang ngasih liburan gratis, semoga bulan depan ada lagi kerjaan ke salah satu pulau huruf K dan hadiahnya mengunjungi taman nasional bawah laut hahah Aamii πŸ™‚

Mengenai Hotel Carolina, saya akan sedikit memberikan gambaran tapi ga bisa bandingin sama yang lain, soalnya baru pertama kali ke Samosir, jadi sama si Carolina ini saya fine-fine aja sih (namanya juga gratis hehe) *hidup pecinta gratisan*

Saya beserta teman-teman datang ke Carolina sekitar pukul 10 pagi, jadi masih ada sebagian kamar yang belum ready dan ada tamu yang belum checkout, tapi beruntung 2 kamar yang sudah ready, langsung diambil alih dan tiduran sampai jam 1 siang dimana waktu untuk keliling samosir dimulai.

Kamar saya tempati untuk 3 orang dengan extra bed, bagaimana kondisi kamar?
kamar bersih dan luas, ada satu set kursi sofa, kipas angin yang saya rasa cukup karena udara di Samosir ini dingin, kamar mandi luas dan bersih, ada hot water tapi sirkulasi air di kamar mandi dari shower agak tidak baik sehingga airnya agak menggenang gitu, dan ada hiasan ulos di dinding (pengen dibawa pulang karena cantik). Keadaan kamar lupa banget dipoto, saking berantakan banget karena koper dari 3 manusia yang berserakan 😦

Dari Hotel Carolina ini yang saya suka adalah dermaga kecilnya, disana sore-sore saya malah iseng yoga, dan menulis sambil tiduran. Ah dermaga ini romantis sekali, coba ada pacar gitu ya hihihi

IMG_3045 (Copy)

Adakah yang lebih absurd daripada kayang?

IMG_3039 (Copy)

ini lagi apa coba



Overall, saya suka hotel carolina, tapi jadi ga bisa bandingin sama yang lain karena ga bisa bandingin, padahal dapat rekomendasi dari Mba Noni maen ke Romlan dan Elios buat makan ikan. Maybe next time saya harus ke Samosir lagi kali ya πŸ™‚

IMG_3067

menatap danau toba, suatu subuh

IMG_2875

Bagunan itu bagus,

IMG_2839

Jembatan putih ini cantik banget

IMG_2858

Dermaga suatu sore

IMG_3075

Dermaga tempat nulis yang adem

 

IMG_3095

Suasana subuh

IMG_3079

Saya duduk disini jam 5 pagi, udaranya dingin sekali, tapi syahdu

 

IMG_2977

Aku yang cantik atau kain ulosnya? -_-

IMG_2835

Depan Kamar, ornamennya bagus, cantik

 

Terimakasih Hotel Carolina, terimakasih dermaga yang bagus dan juga pintu kamar πŸ™‚

 

 

