Ngopi ngopi curhat di Blue Doors Coffee


Apa hubungannya ngopi dan curhat? Banyak sekali hubungannya. Seperti hubungan antara sendok dan garpu, antara semut dan gula.

Seperti sebelum dan dari dulu, Bandung selalu punya hal paling sederhana sekalipun untuk membuat betah lama-lama disana, bahkan kalau bisa ketika di Bandung saya menolak untuk tidur, inginnya keliling terus.

Kedua kalinya ke Bluedoors dan saya masih saja memesan Apple Crumble nya yang enak, Magic Coffee nya yang dipesan, lalu Potatoes entahlah apa namanya lupa pake Beef dan Mozzarella super meleleh berhasil membuat malam di Blue Doors selalu sempurna.

Tempatnya temaram asik dengan pintu yang tentunya warna biru semacam sudah tua jadi ciri khas, makanya nama tempat inipun Blue Door. Ada foto besar penyanyi favorit saya, Lana Del Rey menambah manis ruangan. Teman saya bilang coffee disini memang enak, tapi saya lebih suka makan Apple Crumble nya, tetep

image

image

image

image

