Super random music playlist 


Sore ini ditempat saya kerja suasananya gloomy sekali, mendung berkabut semenjak pagi, siang menuju sore sedikit ditemani hujan kecil lalu sekarang saat saya menyadari sore ini sangat random hujannya deras sekali, gelap pula.

Semenjak menjadi pelanggan premium Spotify yang mana bulan-bulan ini sedang promo untuk 3 Bulan pertamanya, pilihan musik saya jadi makin random. Saya tidak bilang sebagai music-freak hanya saja rasanya bosan kalau keria tidak dibarengi sambil mendengarkan musik, pilihannya bisa musik terkini, jadul semacam Dewa 19 atau sheila on 7, suka nyasar pula pada musik-musik melayu semasa SD semacam Iklim, Stings. Saya sadar saya Makin random.

Sore yang hujan ini, Saya sedang mendengarkan OST dari film Guardian of the Galaxy, siapa yang setuju bahwa OST GOTG adalah sekumpulan musik yang keren. Tiap saya mendengarkan playlistnya pasti ada rasa semangat yang muncul tiba-tiba, mungkin dipengaruhi musiknya yang seru dan tidak membosankan. 

Sore yang hujan ini, Saya berencana melanjutkan playlist dengan OST 500 days of Summer. Makin-makin deh sore yang hujan ini jadi gelap-gelap ditambah lagu Regina Spektor yang judulnya Hero. Tapi dialbum ini juga ada beberapa lagu happy dan punya story  pribadi. Ehehehehee

Lalu, menemani sore yang hujan ini saya berencana menambahkan beberapa lagu Justin Bieber pas masih cilik, favorite Girl jadi kesukaan saya, lalu never let you go pas si Bieber pake kemeja putih celana pendek dipantai pada masanya bikin saya jerit-jerit pengen pacaran sama bocah itu. 

Sore ini masih hujan. Pulang kantor juga sepertinya masih tetap hujan. Malam Akan dihabiskan dengan beberapa catatan di buku hijau.

Sore ini masih hujan.

Iklan