Welcoming 2017.


2016 selesai dengan sangat manis sekaligus seperti sangat cepat berlalu. Alhamdulillaah banyak sekali pelajaran dari tahun sebelumnya. Dinamika hidup masih sama, naik turun. Sayapun masih sebagai manusia yang begini-begini saja.

2016, beginilah rupanya …

Perkara liburan di tahun 2016 ini nilainya sangatlah jelek, dibawah standar sekali, hanya sempat liburan ke Jogja, camping di ciremai, dan sisanya tiap weekend rata-rata dihabiskan nonton film. Sedihnya lagi, saya gagal beli tiket Coldplay untuk tahun depan di Spore, aasli susah amat ya beli tiket buat nanti di spore, walaupun memang terkendala izin dari bapak negara untuk pergi nonton konser Coldplay. 2017 sepertinya bakalan sering liburan lagi, tentunya bersama bapak negara (ada yang bayarin pula).

Pekerjaan ditahun ini diberi amanah baru dan ditutup dengan capaian yang cukup untuk ukuran anak baru, 100% achieve. Tahun depan mungkin makin besar tantangannya, ancaman mutasi serta target yang pasti bertambah, di 2016 juga melewati hal yang berat tapi akhirnya bisa diselesaikan. Harapannya 2017 bisa pulang tepat waktu ke rumah, tak banyak hal aneh, cuti lancar.

Urusan percintaan mungkin yang bisa dikatakan layaknya jalan tol, mulus. 2016 dilalui sangat manis bersama Ape, no drama, less worry, no tears, full of love, full of laugh. Ditahun ini Ape melamar, dan 8 hari kedepannya kami inshallah Akan melangsungkan akad nikah secara sederhana.

2017, yang manislah, beri saya banyak pelajaran tapi juga kekuatan.

Iklan