Kembali ke Ubud.


Jauh-jauh hari sebelum menikah saya memang merencanakan untuk pergi liburan dengan jatah cuti menikah yang lumayan ‘agak’ panjang, walaupun harus berkorban tak punya cuti untuk sebelum hari H nya. Rencana memang Rencana, saya dan Ape bahkan awalnya ingin pergi ke Aceh, atau LOB ke pulau Komodo, sayang jatah cuti hanya 8 hari  terpotong acara munduh mantu 3 hari, itupun masih untung karena saya mesti mohon-mohon cuti tambahan 2 hari. Akhirnya kami memutuskan kembali ke Ubud, santai menikmati Ubud dan canggu.

Selama berdiam diri di Ubud, Ape mengajak ngadem di Gino Ferucci Villa berkat kenalan marcom Kagum yang menjadikan harga sewa villa sedikit lebih bersabahat,plus juga dapat dinner, welcoming honeymoon bertabur bunga mawar yang menurut kami agak sedikit ‘lebay’. 

Overall stay 3 malam di Gino Ferucci Villa ini menyenangkan, kolam renangnya bersih, air panas lancar, dikasih handuk banyak banget, property nya masih lumayan baru. Walaupun hujan, jadi ya nyaman saja diam di kamar juga.

Selebihnya, selama di Ubud hanya sempat mampir ngopi di Seniman, makan Bebek tepi sawah, ke Purosani minum kopi, jogging Pagi ke Campuhan, sounds boring ya hehee. Tapi aku bahagia bisa ke Ubud lagi, karena kali ini Ubud menjadi lebih nyata. Ape janji babymoon nanti bakalan ngajak kembali ke Ubud.

Iklan